Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Minggu, 28 Oktober 2018

BERANDA


3i Networks


Insurance – Investment – Income



Adalah sebuah Sistem Pemasaran Asuransi Jiwa melalui jaringan keagenan yang bertujuan mengajak Pemegang Polis untuk memiliki sekaligus : 
  1. Insurance (Proteksi Jiwa), 
  2. Investment (Investasi Unit Link), 
  3. Income (Penghasilan) sebagai agen asuransi jiwa.
 “3i Networks menggunakan sistem Asuransi Kemitraan BersamaYang perlu anda lakukan untuk bergabung adalah dengan cara membeli produk asuransi jiwa CARlink ProMixed atau Gain Protection sebagai produk utama dalam sistem 3i Networks. 

Membeli produk Unit Link (CARlink Pro Mixed) dengan premi sebesar Rp 700.000,- / bulan selama 60 kali atau 5 tahun, anda sebagai Pemegang Polis & Tetanggung akan mendapatkan 3 keuntungan sekaligus, yaitu :
① INSURANCE, memiliki Proteksi Asuransi Jiwa dengan Uang Pertanggungan sebesar Rp 42.000.000,- hingga usia 75 tahun. Jika tertanggung meninggal dunia sebelum usia 75 tahun maka Ahli Waris akan mendapat Uang Pertanggungan beserta semua saldo Investasinya. 
② INVESTMENT, memiliki nilai investasi yant terus bertumbuh diatas inflasi, premi setelah dikurangi biaya biaya (Akuisisi, Proteksi & Admisistrasi) oleh PT AJ. Central Asia Raya – Salim Group dikelola di REKSADANA dengan pertumbuhan antara 6 % – 20 % pertahun. Pertumbuhan Nilai Investasi tersebut bukan sebuah nilai pasti, tergantung dari hasil perkembangan dan pengelolaan dana investasi nasabah ke berbagai sektor (bukan bunga) yang dikelola oleh Manajer Investasi (MI) terpercaya dan dalam pengawasan penuh oleh PT AJ. Central Asia Raya secara langsung.
Manfaatkan Investasi anda setelah selesai masa pembayaran premi sebagai ;
…..☑ Dana Pendidikan Putra Putri
…..☑ Dana Umroh/Wisata Rohani
…..☑ Dana Hari Tua/Pensiun dan
…..☑ Dana tak terduga lainnya. 
③ INCOME, memiliki potensi penghasilan tanpa batas bila mengajak teman, sahabat, saudara, kerabat, tetangga dan yang lainnya untuk bersama sama bergabung di program “3i NetworksUntuk mendapatkan penghasilan ini Pemegang Polis wajib mengikuti ketentuan sebagai Agen Terdaftar AAJI – PT. AJ. Central Asia Raya.

Setiap berhasil mengajak satu orang nasabah yang bergabung dengan nilai premi Rp 700.000,- perbulan maka anda akan mendapatkan bonus selama 3 tahun, sebesar :
…..☑ Th ke 1 : Rp 100.000,-/bulan
…..☑ Th ke 2 : Rp   50.000,-/bulan
…..☑ Th ke 3 : Rp   25.000,-/bulan 
Selain itu akan mendapatkan Bonus Omset Group sebesar 32% dari Total Omzet Nasional yang terbagi dalam 4 jenis Bonus (Elite, Posisi, Level, Royalty Omset) yang di bagikan secara merata sesuai ketentuan MARKETING PLAN. Di tambah lagi Bonus Presistensi yang akan di terima setiap bulannya pada tahun ke 2 dan masih ada juga Rewards berupa Uang Dinas Perjalanan serta Trip Luar Negeri sesuai qualifikasi posisi tercapai di setiap bulannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar