Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Sabtu, 22 Desember 2018

APA SAJA KEUNTUNGAN MENABUNG DI CAR 3I-NETWORKS:

1. Dana Aman karena perusahaan legal dan diawasi oleh pemerintah melalui OJK, seperti menabung di BCA, BRI, atau Mandiri dan bank resmi lainnya.

2. Bagi hasil 6%-14% - 20% pertahun bukan Bunga.

3. Dana yang tersimpan dikelola perusahan dan menjadi tabungan Multiguna yang bisa diambil setiap saat tanpa harus menunggu sakit, atau masuk sekolah seperti ketika ikut Program Asuransi.

4. Menabung hanya 5 tahun saja, tetapi akan menikmati manfaat untuk Jangka Panjang hingga usia 74 Tahun (masa pensiun).

5. Setiap Nasabah mendapat perlindungan Asuransi Jiwa, sebagai bentuk layanan maksimal kepada setiap penabung dengan UP. 21 - 60 Jt (tergantung paket tabungan bulanan).

6. Hanya menabung 350.000/bulan selama 5 tahun saja, ditahun ke-6 dan seterusnya STOP MENABUNG dan dana menjadi 1 Milyar Rupiah di 25 tahun yang akan datang, menjadi hak Nasabah dan bisa diwariskan.

7. Cara pengambilan Dana sangat mudah, seperti layaknya tabungan biasa di kantor cabang PT. AJ. Central Asia Raya (CAR) yang berada di setiap kota di seluruh wilayah Indonesia.

8. Setiap Nasabah berkesempatan untuk menjadikan Program ini sebuah Bisnis sampingan tanpa harus meninggalkan pekerjaan pokok, hanya dengan cara mengajak minimal 3 orang saja, Gaji dan Bonus bulanan akan menjadi hak Nasabah.

9. Bonus Bulanan akan menjadi Passive Income, dan perusahaan memberikan kesempatan kepada setiap Nasabah untuk memperoleh penghasilan Ratusan Ribu hingga Ratusan Juta Rupiah perbulan.

10. Program PT. AJ. Central Asia Raya (CAR) 3i-Networks, menjawab semua persoalan Keuangan saat ini dan masa yang akan datang.
Apapun profesinya, menabungnya di Car 3i-Networks.

Ajak Saudara dan temen-temen agar punya masa depan yg cerah!!info pendaptaran #Inbok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar